Salman Khan Mendapatkan Pengalaman Baru di Film Race 3

Sabtu, 26 Mei 2018 - 01:30 WIB
Salman Khan Mendapatkan Pengalaman Baru di Film Race 3
Salman Khan Mendapatkan Pengalaman Baru di Film Race 3
A A A
MUMBAI - Film Race 3 akan benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi Salman Khan. Pasalnya, di film itu dia tidak hanya akan melakukan akting, atau beradegan bernyanyi.

Di luar itu, dalam film tersebut, aktor kelahiran Desember 1965 itu juga dipastikan akan mengalami hal yang benar-benar baru. Dia diketahui menciptakan sebuah lagu untuk film besutan Remo D'Souza itu.

"Ketika membahas materi untuk lagu itu, saya menuliskan beberapa pemikiran di atas kertas yang selaras dengan alur film, yaitu tentang keegoisan di dalam keluarga," kata Salman, dilansir Zeenews.

"Ketika direktur musik Vishal Mishra mendengarnya, dia menjadi sangat bersemangat dan mengatakan dia akan kembali dengan nada yang sama. Saya berkata, 'Tapi ini adalah bagian dari percakapan dan bukan lirik,'" lanjut dia.

Kendati Salman bersikukuh bahwa itu bukan lirik lagu, tetapi sang direktur sepertinya benar-benar jatih cinta dengan karya sang aktor itu. Alhasil, 'percakapan' itu dijadikan sebuah lagu, dengan judul Fetish, sekaligua menjadi sejarah bagi sang aktor. Dilihat dari lirik, Fetish merupakan lagu romantis.

"Namun, dia bersikeras untuk menggunakan pikiran seperti itu untuk lagu. Semua orang menyukai pikiran dan ingin itu digunakan untuk lagu itu," beber Salman.

Sementara itu, Race 3, akan dirilis pada Idul Fitri tahun ini. Penasaran?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)